THE WEDDING

12 DESEMBER 20XX

ANDY & ZHEA

Appreciate For Your Coming

With Great Pleasure

Invite You

To Celebrate Our marriage

01-11.png

Andy Hermawan

Son of
Mr. Father Name & Mrs. Mother Name

02-11.png

Fauziah Ratnasari

Daughter of
Mr. Father Name & Mrs. Mother Name

12 Desember 20xx
  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Rumah Kediaman

lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Desember,
201x

12.12

Sunday, 09.00 WITA

PETA LOKASI
OUR STORIES

Wedding Gallery

Acara Lamaran

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit sed eiusmod tempor incididunt lorem ipsum dolor sit amet adispiacing elit sed tempor.

Pre Wedding

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit sed eiusmod tempor incididunt lorem ipsum dolor sit amet adispiacing elit sed tempor.

Resepsi Perkawinan

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit sed eiusmod tempor incididunt lorem ipsum dolor sit amet adispiacing elit sed tempor.

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

07.png
ha
dfd
07.png
gdsdsg
gdsgdsg
07.png
Pecinta
Menikah adalah nasib. Mencintai adalah takdir. Kita bisa merencanakan akan menikah denga siapa, tetapi kita tidak bisa menentukan akan mencintai siapa. Presiden Djancuker
07.png
Fg
Vgj
07.png
ghcg
tdtr
07.png
Ff
Vv
07.png
jiah
sfasfasdfs
07.png
deon kampret
huhuhuhuhuhu
07.png
zxcxzc
zxczc
07.png
zxcxzc
zxczc
07.png
zxcxzc
zxczc
07.png
zxcxzc
zxczc
07.png
zxcxzc
zxczc
07.png
zxcxzc
zxczc
07.png
zxcxzc
zxczc
07.png
zxcxzc
zxczc
07.png
zxcxzc
zxczc
07.png
zxcxzc
zxczc
07.png
asdas
asdasd
07.png
asdas
asdasd
07.png
asdas
asdasd
07.png
asdas
asdasd
07.png
asdas
asdasd
07.png
asdsa
asdasdasda
07.png
asdsa
asdasdasda
07.png
asdas
ssdfsdf
07.png
sfdaf
asfsaf
07.png
dasdas
asdasd
07.png
dasdas
asdasd
07.png
dasdas
asdasd
07.png
dasdas
asdasd
07.png
dasdas
asdasd
07.png
aaa
asdasdasd
07.png
aaa
asdasdasd
07.png
test
test
07.png
andi
andi tes
07.png
budi
testing
07.png
sadasdas
asdasdadasads
07.png
efrasfdasf
dsfadsfasdasdasd
07.png
g/
hi';h
07.png
mm
mm
07.png
coba
hai
07.png
coba
hai
07.png
test
selamat mnempuh hidup baru
07.png
Tm
Yuhu
07.png
dsdsa
dsadsa.m,gf.sf.,mfgd
07.png
Uu
Ok
07.png
def
dee
07.png
Calon
Selamat Ya
07.png
k
ougi
07.png
Ijm
Iiji
07.png
Juj
Juj
07.png
mjgcmg
jgjcg,jc,j
07.png
d
d
07.png
Andre
Sukses
07.png
riica
uhuuuy
07.png
joke
tes kirim
07.png
Ardi
Wew
07.png
cek
test
07.png
Bagus
wew
07.png
Bagus
wew
07.png
Bagus
wew
07.png
Bagus
wew
07.png
Bagus
wew
07.png
Bagus
wew
07.png
Bagus
wew
07.png
Udin
Cipeung
07.png
calon
mantep nih
07.png
H
Tes
07.png
rohmaqn
hayuuukkkkk
07.png
dian a
hayukk
07.png
zxczxc
zczxczx
07.png
vareb
ayo buat
07.png
test
bagus
07.png
asdd
ssafaf
07.png
rose
keren
07.png
Ipin upin
Suaranya kok gak ada yah?
07.png
Sksd
Kejam
07.png
joko
boleh lah
07.png
xczzxz
xzcxzcxz
07.png
2323eds
sds
07.png
Dede Abdul Aziz
“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”
07.png
Dede Abdul Aziz
“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”
07.png
Doel
Gaskeun
07.png
JANCOK
tempik
07.png
bonek
wadkoawkda
07.png
yuyk
selamat menempuh hidup baru
07.png
uwong
gghhhh
07.png
Ees
1
07.png
wkwkwk
wkwkwk
07.png
wkwkwk
wkwkwk
07.png
ngewe
ngewe yu
07.png
Hay
Kerenn
07.png
bolo
kauuuu
07.png
lolol
jhjhjhjhjjh
07.png
aa
naniii
07.png
Udin
Kamu tega mas, aku gimana
07.png
eko
selamat
07.png
Oke
Selamat berbahagia
07.png
dgdfgdfgf
tetetststs
07.png
Becak
Oh enak
07.png
cek
tesss
07.png
Ssksksk
Hwhjsjsjsj
07.png
mas ganteng
jgn gitu sayang!!
07.png
JOE
hi
07.png
jk
chukae
07.png
jk
chukae
07.png
biasalah
info?
07.png
OOOOOO
OOOOOOOOOOOOOOOP
07.png
testttt
ttttttt
07.png
ayam
selamattt
07.png
ayam
selamattt
07.png
Tugi
Yuhu
07.png
Tugi
Yes yes
07.png
Mantan
Kamu tega!!!
07.png
Dd
Ff
07.png
Ucm
Selamat
07.png
Pelakor
HEH
07.png
Tes
Nee
07.png
Teguh
P
07.png
hen
jsjsjs
07.png
Wow
Prikitiw
07.png
ieiei
okeh
07.png
Milagros
Gas Terus Jangan Kasih Kendor
07.png
Mboh
Mbuhlah
07.png
tes
tes
07.png
xxx
saha
07.png
Bahar
haii
07.png
angga percetakan
Semoga SAMAWA yaa, maaf nda bisa dateng
07.png
ewfrgfwdqw
wfgehrfweq
07.png
ddvdvfd
fsgdg
07.png
aaa
sdsds
07.png
sdfdf
sdfsdfsd
07.png
dfg
gg
07.png
roy
aaaa
07.png
;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
nhnn
07.png
;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
nhnn
07.png
siapa
hayuk
07.png
mang oding
selamat ya
07.png
WE
Selamat mas ardy hermawan
07.png
bimo
asdf
07.png
xxx
ngewe yuk
07.png
xxx
ngewe yuk
07.png
xxx
ngewe yu
07.png
xxx
ngewe yu
07.png
p
A
07.png
mmum
anu
07.png
dfgdsf
sssss
07.png
Euwe
Euwe
07.png
Tes
semoga
07.png
N
B
07.png
F
Dh
07.png
P
D
07.png
P
Sayan
07.png
Y
Y
07.png
sayang
chukae
07.png
esdsds
<body>
07.png
aa
aaaa
07.png
asd
qaew
07.png
hjk
mm
07.png
Yuggooo
Tttghll tested
07.png
asd
njiss
07.png
Cobaa
Sjjss
07.png
safsdf
dasdf
07.png
Kik8
Ok
07.png
dsa
dsadsa
07.png
Bob Gas
Tes
07.png
Bob Gas
Tes
07.png
Bob
Tes
07.png
Aya
samawa
07.png
N
Oke
07.png
Udin
Sae
07.png
hai
halo 🥵
07.png
tes
asdf
07.png
Yono
Nadhiya
07.png
ghhbhkb
,mknjbjbjl
07.png
anu
oke
07.png
sip
as,l,
07.png
Siapa
Semoga dimudahkan
07.png
aku
sip
07.png
Mantan
Kamu jancok 😭
07.png
Cikarang
Ok
07.png
yuri
amiin
07.png
Karin
Mntab
07.png
Andi
Joss
07.png
Jui
Wayahe
07.png
KAI
SELAMAR
07.png
Koko
Ok
07.png
john
semoga langgeng
07.png
Kenji
Selamat
07.png
Hjji
Hhh
07.png
Tyu
Haj
07.png
<i> hehe </i>
<b>Hai</b>
07.png
asd
asd
07.png
asd
asd
07.png
asd
asd
07.png
asd
asd
07.png
asd
asd
07.png
U
U
07.png
ariffajar.com
test
07.png
contoh
contoh
07.png
Aku
Ini
07.png
ardi
test
07.png
Gggh
Fff
07.png
f
f
07.png
hkjghjg
jgghjgjg
07.png
ooo
bbb
07.png
zi
jikjkkljlkjlkjlk kljlkjlkjlk pojlkj ljolj
07.png
as
sekarang
07.png
gg
bb
07.png
tes
tesse
07.png
tap
?>
07.png
tes
</div>
07.png
aweu
uh kak
07.png
Ghh
Yuhh
07.png
aku
selamat untuk kamu
07.png
aku
selamat untuk kamu
07.png
sdas
fvgfg
07.png
ibenk
wawwww
07.png
ggg
ggggg
07.png
hdm
Selamat ya
07.png
sdsasadas
dsadasdsa
07.png
asd
asdasd
07.png
By
Selamat
07.png
as
ddddddd
07.png
tael
selamat wik wik ya
07.png
Eko
Gimana Caranya
07.png
Ahmad
barakallah
07.png
Ustadz dari lahir
Seorang pemuda/i pasti sangat menginginkan melangkahkan kakinya menuju pelaminan. Namun sebelum melangkahkan kaki ke sana, hendaklah dikuasai terlebih dahulu hal-hal yang berkenaan dengan nikah. Dan kali ini Rumaysho.com akan mengangkat bahasan nikah ini dari fikih Syafi’i, matan Abi Syuja’ dengan pemberian catatan-catatan kaki yang dianggap perlu. Nikah[1] adalah suatu hal yang disunnahkan bagi yang membutuhkannya[2]. Bagi orang yang merdeka, ia bisa menikahi (mengumpulkan) empat istri[3]. Untuk hamba sahaya, ia bisa mengumpulkan dua. Dan tidak boleh seorang yang merdeka menikahi hamba sahaya wanita kecuali dengan dua syarat: (1) tidak adanya mahar untuk orang yang merdeka dan (2) untuk menjaga diri dari zina.[4] [1] Nikah secara bahasa berarti ‘adh dhomm’ atau ‘al jam’i = mengumpulkan. Secara istilah syar’i, nikah adalah istilah dari akad yang masyhur yang terdiri dari rukun dan syarat. Nikah sendiri jika dimutlakkan bisa bermakna akad dan bermakna menyetubuhi (mencampuri) istri. Inilah makna secara bahasa. Al Azhari berkata bahwa asal kata nikah dalam bahasa Arab adalah al wath’u atau menyetubuhi. Ada pula yang menyebut nikah untuk akad pernikahan karena akad inilah yang menyebabkan halalnya persetubuhan. (Lihat Kifayatul Akhyar, 2: 33). [2] Dalil disyari’atkannya nikah, وَأَنكِحُوا اْلأَيَامَى مِنكُمْ وَالصَّالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَآئِكُمْ إِن يَكُونُوا فُقَرَآءَ يُغْنِهِمُ اللهُ مِن فَضْلِهِ وَاللهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ “Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. An Nuur: 32). Disebutkan dalam hadits bahwa Allah akan senantiasa menolong orang yang ingin menjaga kesucian dirinya lewat menikah. Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda tentang tiga golongan yang pasti mendapat pertolongan Allah. Di antaranya, وَالنَّاكِحُ الَّذِي يُرِيدُ الْعَفَافَ “… seorang yang menikah karena ingin menjaga kesuciannya.” (HR. An Nasai no. 3218, At Tirmidzi no. 1655. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan). Ahmad bin Syu’aib Al Khurasani An Nasai membawakan hadits tersebut dalam Bab “Pertolongan Allah bagi orang yang nikah yang ingin menjaga kesucian dirinya”. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, يَا مَعْشَرَ الشَّبَابِ مَنِ اسْتَطَاعَ مِنْكُمُ الْبَاءَةَ فَلْيَتَزَوَّجْ فَإِنَّهُ أَغَضُّ لِلْبَصَرِ وَأَحْصَنُ لِلْفَرْجِ وَمَنْ لَمْ يَسْتَطِعْ فَعَلَيْهِ بِالصَّوْمِ فَإِنَّهُ لَهُ وِجَاءٌ “Wahai para pemuda, barangsiapa yang memiliki baa-ah , maka menikahlah. Karena itu lebih akan menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Barangsiapa yang belum mampu, maka berpuasalah karena puasa itu bagai obat pengekang baginya.” (HR. Bukhari no. 5065 dan Muslim no. 1400). Namun manusia terbagi menjadi dua golongan: Pertama: Yang butuh nikah (taa-iq ilan nikaah), ada yang punya kesiapan atau tidak. Jika butuh nikah dan punya kesiapan, maka dianjurkan untuk menikah. Menurut ulama Syafi’iyah dan ulama yang mumpuni lainnya, hukum nikah di sini sunnah, termasuk pula menjadi pendapat Imam Nawawi. Dalilnya adalah firman Allah Ta’ala, فَانْكِحُوا مَا طَابَ لَكُمْ مِنَ النِّسَاءِ “Kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi” (QS. An Nisa’: 3). Di sini dikaitkan dengan yang pilihan atau yang kita sukai dan perintah wajib tidaklah dikatakan demikian. Sedangkan menurut Imam Ahmad, wajib menikah ketika khawatir terjatuh dalam zina. Sedangkan yang butuh nikah tetapi tidak mampu akan nafkah seperti mahar, maka ia tidak menikah dan hendaklah menahan syahwatnya dengan banyak berpuasa. Jika tidak bisa tertahan dengan cara seperti itu, maka hendaklah ia memilih untuk menikah, moga saja Allah memberinya kecukupan dengan karunia-Nya. Kedua: Tidak ada kebutuhan untuk nikah (ghoirut taa-iq ilan nikaah), ada dua keadaan: (1) tidak punya kesiapan, maka dimakruhkan untuk menikah karena jika diwajibkan sama saja membebani yang ia tidak mampu tanpa ada kebutuhan; (2) ia mendapati kesiapan finansial untuk menikah namun ia tidak butuh menikah, maka dimakruhkan pula untuk menikah. (Kifayatul Akhyar, 2: 35-36). [3] Allah Ta’ala berfirman, فَانْكِحُوا مَا طَابَ لَكُمْ مِنَ النِّسَاءِ مَثْنَى وَثُلَاثَ وَرُبَاعَ “Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat.” (QS. An Nisa’: 3) Al Harits bin Qois berkata, “Aku berislam dan saat itu aku memiliki 8 istri, maka aku menyebutkan hal itu pada Nabi –shallallahu ‘alaihi wa sallam-, kemudian beliau bersabda, اخْتَرْ مِنْهُنَّ أَرْبَعًا “Pilihlah empat di antara mereka.” (HR. Abu Daud no. 2241 dan Ibnu Majah no. 1953, shahih) [4] Ada dua syarat lagi yang tidak disebutkan oleh Abu Syuja’: (3) tidak ada lagi wanita muslimah atau wanita ahli kitab yang merdeka yang nantinya digauli dan (4) budak wanita tadi beragama Islam karena seorang pria muslim tidak boleh menikahi wanita budah yang ahli kitab. Jika seorang pria merdeka telah menikahi seorang budak lantas ia mendapatkan kemudahan menikahi wanita merdeka, maka pernikahan dengan budak tadi tidaklah batal. (Fathul Qorib, hal. 225) Sedangkan dalil boleh menikahi budak muslimah adalah, وَمَنْ لَمْ يَسْتَطِعْ مِنْكُمْ طَوْلًا أَنْ يَنْكِحَ الْمُحْصَنَاتِ الْمُؤْمِنَاتِ فَمِنْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ مِنْ فَتَيَاتِكُمُ الْمُؤْمِنَاتِ وَاللَّهُ أَعْلَمُ بِإِيمَانِكُمْ بَعْضُكُمْ مِنْ بَعْضٍ فَانْكِحُوهُنَّ بِإِذْنِ أَهْلِهِنَّ وَآَتُوهُنَّ أُجُورَهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ مُحْصَنَاتٍ غَيْرَ مُسَافِحَاتٍ وَلَا مُتَّخِذَاتِ أَخْدَانٍ فَإِذَا أُحْصِنَّ فَإِنْ أَتَيْنَ بِفَاحِشَةٍ فَعَلَيْهِنَّ نِصْفُ مَا عَلَى الْمُحْصَنَاتِ مِنَ الْعَذَابِ ذَلِكَ لِمَنْ خَشِيَ الْعَنَتَ مِنْكُمْ وَأَنْ تَصْبِرُوا خَيْرٌ لَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ “Dan barangsiapa di antara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain, karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka, dan berilah maskawin mereka menurut yang patut, sedang merekapun wanita-wanita yang memelihara diri, bukan pezina dan bukan (pula) wanita yang mengambil laki-laki lain sebagai piaraannya; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka melakukan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah bagi orang-orang yang takut kepada kemasyakatan menjaga diri (dari perbuatan zina) di antara kamu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An Nisa’: 25) -bersambung insya Allah- Sumber https://rumaysho.com/2723-hukum-menikah.html
07.png
.
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . ... . . . . .
07.png
Ustadz
Admin tolong di refresh chatnya
07.png
KONTOL
KONTOL
07.png
tes
hahahah
07.png
oo
langsung masup pak haji?
07.png
Ustadz
Itu doa rasulullah صلى الله عليه وسلم kepada Ali tidak ada asal usulnya ya gaes. Yang benar adalah Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia menyatakan bahwa jika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ingin memberikan ucapan selamat pada seseorang yang telah menikah, beliau mendoakan, بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ “Semoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.” (HR. Abu Daud, no. 2130; Tirmidzi, no. 1091. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih). Sumber https://rumaysho.com/17152-pelajaran-dari-walimah-abdurrahman-bin-auf.html
07.png
Tuti
Jadikanku yang kedua
07.png
Ahlal Digital
BarakAllah
07.png
Mantan terindah
Selamat ya
07.png
tes
12121
07.png
Rehan
Terima kasih atas ucapan dari kalian semua. Aku doakan semoga yang jomblo cepat nyusul. Jangan mainin sabun terus....Amiien 😀😀😀😀😀
07.png
Hei
Yuhu
07.png
Hei
Hei
07.png
Dee
Selamat yaa kalian
07.png
Hamba Alloh
Seruuuuu
07.png
tes
selamat
07.png
Sd
Hhgf
07.png
tes
1
07.png
1
2
07.png
amd
asjak
07.png
apaaa
tes mad
07.png
Koswara
Hayu
07.png
Moden
Wasek
07.png
modol
harusnya podol yang disana, tapi diriku ee disini
07.png
Bekas
Harusnya aku yang di sana
07.png
<script>alert(1)</script>
<script>alert(1)</script>
07.png
wd
awdwa
07.png
jkhefhuh
hjhj
07.png
jkhefhuh
fjhfh
07.png
ogut
mantuull
07.png
MKM
MANTAPP
07.png
aku manusia
ready
07.png
wed
wedwed
07.png
sdf
edfe
07.png
sdf
edfe
07.png
lagiii
lagiiiiii
07.png
coa
tessssssss
07.png
king
kok baguss
07.png
Bibu
Waaaw keren
07.png
Bibu
Waaaw keren
07.png
ini saya
asasa
07.png
gfh
ffdgdbdfbfd
07.png
Tes tanpa tis
Keren
07.png
nanna
twstint aja
07.png
RnV
Iseng aja nih
07.png
Sundul.Gan
Ayo kita mabar. MLBB
07.png
Lah...
Kocak
07.png
Kocak
Kocak
07.png
1
1
07.png
dd
dd
07.png
Endang
Selamat
07.png
dsfasd
adsfasdfasd
07.png
Hamba Allah
Seruu ada giniannya 😍😍😍
07.png
Hery
Asiikk
07.png
Barakallah
Barakallah
07.png
Oke
Siap
07.png
irfan
aaa
07.png
Hasan
Trssss
07.png
asfdas
<h1>7777777777</h1>
07.png
jogolanang
awfasfas
07.png
sdgfsdgsdg
dsgfdsgfsdgsd
07.png
retyeeryt
yeryter
07.png
ok
ok
07.png
ok
ok
07.png
adf
adfa
07.png
hgjkghj
hvbjghjghj
07.png
uyiyu
yuiyui
07.png
anonim
holla
07.png
fhv
bbmb
07.png
tes
tes
07.png
fgg
saa
07.png
dsfadsfad
hghffghjfhj
07.png
Suwe ora jamu
Jamu godong pisang
07.png
Suwe ora jamu
Jamu godong pisang
07.png
fgg
kijbkjbk
07.png
dsfadsfad
hghffghjfhj
07.png
dfjsdfjsdfjsd
hghffghjfhj
07.png
Anjay
Kerennnn
07.png
fgg
hghffghjfhj
07.png
fgg
hghf
07.png
fgg
hghf
07.png
my Name is
Halo..
07.png
marcel
happy wedding
07.png
Angel
#OpenBO#NegoCroot 082299239678
07.png
ff
<marquee attribute_name = "attribute_value"....more attributes> One or more lines or text message or image </marquee>
07.png
ahey
ngewe yu
07.png
ahey
ngewe yu
07.png
Gshsjd
Bzbdhdh
07.png
Gshsjd
Bzbdhdh
07.png
Gshsjd
Bzbdhdh
07.png
Gshsjd
Bzbdhdh
07.png
Fey
Semoga langgeng yaa
07.png
Iki
Kalo dikasih ginian nanti mantan bisa menghujat awkowkwokwkw
07.png
lita
cool
07.png
nai
nice
07.png
534543
gfse
07.png
Rdff
Kontol
07.png
tes
uji coba
07.png
saleho
percohaan
07.png
fgd
fgdf
07.png
Agung
Selamat yah
07.png
alfi
jegagag
07.png
wahyu
hi
07.png
uwu
mantapmantap
07.png
Kakakaka
Jakakwkak
07.png
wahyu
good
07.png
wahyu
good
07.png
Uuu
Yyyy
07.png
kiara
hheeeyyy
07.png
aaaaaaa
faaagaha
07.png
Ggggg
Vvvvv
07.png
cingcangkeuling
manuk cingkelung cindeten
07.png
Dodi
Pesan doa
07.png
Reizy
Samawa
07.png
AN
sadaasa
07.png
anjar
sss
07.png
UUU
GOOD
07.png
ankuset
Ricky mana Ricky
07.png
hiya hiya
mantap WDP
07.png
hasnan
Cieeee
07.png
asd
asdasd asdasdasd asd
07.png
Andhar Purbntoro
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah wmawadah Warahmah
07.png
asd asd asdasd
asd asd asd asd ads
07.png
asdasd
adasdasdas dasd
07.png
hai
maaf gabut
07.png
She Siuk
She Siuk Gayung
07.png
She Siuk
She Siuk Catel
07.png
yajuj
Njaran
07.png
des
selamatt
07.png
dsf
sds
07.png
me
congrate
07.png
cool
joss
07.png
Isikan Nama
Tuliskan Pesan Anda
07.png
Aku
Alhamdulillah
07.png
Saya
Jrn
07.png
keren
pisan
07.png
aa
aa
07.png
Cuy
Yayayay
07.png
udin
gambut
07.png
tes
tesa1
07.png
uiyf
hbj
07.png
gege
mana no wa nya
07.png
siti
mantap ey
07.png
hai
cek ya
07.png
hai
cek ya
07.png
tt
Lah kok ngamok
07.png
sempak
c
07.png
sempak
b
07.png
sempak
a
07.png
tes
cccc
07.png
tes
bbbb
07.png
tes
aaaa
07.png
tes
tes
07.png
Andy dari Weddingpress
Selamat atas pernikahannya ya...

Elementor for Wedding v01; Template Created by WeddingPress.net